h1

Cafe BNPB

Desember 27, 2010

Cafe ini sangat membantu bagi seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan gedung Sekretaris Negara di Jalan Juanda No. 36 Jakarta Pusat. Dilingkungan gedung Setneg tersebut berdiri 3 lembaga negara yaitu BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), KPPU (Komisi Pengawas Persaingan Usaha), dan Komisi Ombudsman. Ketiga lembaga negara tersebut memiliki peran yang sangat penting bagi negara dan masyarakat dalam bidang yang berbeda-beda. Nah, untuk melengkapi ketiga lembaga negara tersebut berdirilah cafe sederhana yang sangat dibutuhkan.

Namanya memang cafe karena fungsinya memang untuk minum-minum tapi bukan minuman yang dilarang seperti minuman keras atau miras, minuman disini bervariasi yaitu dari kopi hingga softdrink, yang pasti sangat berguna untuk ngopi bagi para pegawai ketiga lembaga negara tersebut. Jangan dikira cafenya sangat bagus seperti starbuck atau cafe beans, tapi disini cafenya sangat fungsinal dan digemari oleh pelanggan setianya. Bentuk cafenya hanya dengan gerobak sederhana yang mampu menampung minuman sacetan dan minuman botol softdrink, serta banyak barang lain seperti rokok yang bisa diecer pembeliannya.

Inilah sebenarnya kekuatan ekonomi bangsa kita yaitu pedagang tradisional dan berbentuk kaki lima, akan tetapi selalu menjadi musuh bagi pemerintah daerah. Tindakan tersebut dilakukan dengan menggusur para pedagang kaki lima yang ada. Ini saya kasih fotonya ya.

cafe bnpb

cafe bnpb

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: