h1

Garuda di Dada Ku

Desember 26, 2010

Garuda di dada ku frasa ini sangat populer saat ini, mungkin kalau di tanya frasa paling populer tahun ini, orang pasti akan menjawab “garuda di dada ku”, inilah bentuk dukungan fanatik dari suporter Kesebelasan Indonesia di Piala AFF tahun ini. Tidak kurang-kurang dukungan suporter terhadap kesebelasan Indonesia, sampai para suporter datang ke Malaysia untuk mendukung. Tidak terkecuali Bonek yang juga berbondong-bondong ke sana untuk mendukung Kesebelasan Garuda. Seperti dalam gambar.

Semoga selama disana pemain Indonesia tidak berbuat hal-hal yang mengakibatkan merugikan mereka sendiri. Hal-hal tersebut akan mengecewakan sekali bila dilakukan oleh pemain atau tim pelatih, Seperti yang dilakukan oleh pelatih Philipina di sebuah club malam di Jakarta waktu pertandingan semifinal Piala AFF (lihat gambar).

Garuda di dada ku
Garuda kebanggaan ku
Ku yakih hari ini pasti menang

Dengan menyandang garuda yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia di dada, dengan kebanggan itu harusnya kesebelasan Indonesia punya keyakinan untuk menang. Tunjukan kalau Indonesia lebih hebat dari lawannya.

Saat ini di stadion National Kuala Lumpur sesuai dengan pandangan mata riuh dukungan Indonesia yang membuat seluruh stadion mendengung. AYO BUAT LAH BANGGA GARUDA DI DADA MU.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: