h1

Sekarang Mau Update Dimana Saja Bisa

Desember 23, 2010

Akhirnya setelah lama berharap dapat update blog via hp, ternyata kesampaian juga. Aplikasi ini bisa kita dapatkan bila kita menggunakan hand phone merek blackberry, cari di blackberry word, kemudian download dan install langsung di hp mu. Setelah terinstall tinggal tambahkan existing blog yang pernah dibuat di web. Akan tetapi bila kita belum punya blog, maka kita bisa buat blog baru di aplikasi wordpress tersebut, gimana lengkapkan, biasanya kalau aplikasi via hp kita tidak dapat signup account baru.

Nah, setelah web blog existing sudah dipasang di aplikasi, tinggal klik saja judul atau nama webnya, tar pasti langsung tampak dashboard sederhana ala aplikasi hp. Dari aplikasi ini kita bisa mengupdate blog kita menggunakan hp, sehingga tidak usah lagi jauh-jauh datang ke warnet atau tidak usah lagi repot-repot buka laptop or notebook hanya untuk mengupdate. Dari pada denger cerita doang dari web ini lebih baik langsung aja diterapkan ilmu kanuragan baru dari saya ini.

Keunggulan aplikasi ini yaitu, sangat membatu banget bagi kita-kita yang senang bloging, apa lagi kalau yang cari uangnya dari bloging. Misal saja kita senang kegiatan traveling, pasti repot kalau kita bawa barang banyak-banyak, plus ditambah laptop or notebook, kebayang beratnya, nah, kalau punya aplikasi ini di hp gak usah lagi cape bawa laptop or notebook ditambah modem untuk membuat dan memposting catatan perjalanan kita.

So, silahkan mencoba.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: