h1

Masih Ada Ariel Luna

Juni 14, 2010

Beberapa hari setelah kasus vidio yang menghebohkan dan sempat menjadi trading treat dimana-mana, eh ternyata saat ini juga masih ada terutama di WordPress, apa pada gak bosen ya. Ceritanya pun gak berhenti sampai Ariel-Luna, Ariel-Cut Tari, tapi berkembang ke artis-artis yang lain, padahal kasus ini sudah ditangani oleh Polisi.

Diberita-berita Ariel dan Luna sudah menghadap ke Mabes Polri, dengan ditemani kuasa hukumnya OC Kaligis. Akan tetapi hari ini ternyata Ariel dan Luna gagal diperiksa oleh Polisi, hal tersebut ditegaskan oleh Pengaca mereka Aga Khan, tapi tidak disebutkan kenapa sampai dibatalkan.

Efek kasus vidio tersebut sangat dirasakan oleh Ariel dan Luna, Mereka sampai dicekal oleh Kota Bandung, tapi berbeda dengan band “Peterpan” yang tidak dicekal, dengan kata lain “Peterpan” masih boleh manggung tanpa vokalis Ariel, hal itu dilakukan untuk mengenakan sanksi moral, hal ini ditegaskan oleh Walikota Bandung. Tidak hanya itu, iklan-iklan yang menggunakan wajah mereka, juga akan diturunkan, hal itu diungkapkan oleh Wakil Walikota Bandung, hal ini untuk mendukung visi Kota Bandung menjadi Kota Agamis. Akibat dari pencekalan ini, membuat band Peterpan sementara menghentikan kegiatannya sampai hingar-bingar kasus ini mereda, hal ini disampaikan oleh Budi manajer Ariel cs.

Sedangkan Luna sampai harus mengundurkan diri dari Lux, sabun kecantikan yang menggunakan Luna sebagai image branding mereka, keputusan mundur dari Lux itu diambil bersama dengan pihak Lux, hal ini disampaikan oleh Maria Dewanti selaku Head Corporate Communication Lux. Hal ini diambil berdasarkan kondisi yang ada sekarang tidak mengutungkan kedua belah pihak, seharusnya kontrak Luna masih akan diperpanjang hingga akhir tahun ini, akan tetapi dengan keputusan ini, kontrak tersebut sudah diputuskan.

gambar dari detik.com

4 komentar

  1. kasian banget ya rugi dari segi materi juga…

    makasih infonya…

    salam kenal


    • yup benar hanya kenikmatan semata jadi hancur semua


  2. wah ariel dan luna sama2 kehilangan job ya hehe

    mampir ke blog saya yah..


    • iya bener heheheh, thanks ya dah mampir



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: