h1

Film Hot Ariel-Luna-Cut Tari

Juni 9, 2010

Sangat terpukau dengan fenomena yang terjadi akhir-akhir ini, semua blog teratas diisi oleh treat video Ariel dan luna, eh belum lama beredar, sudah ada produk baru lagi Ariel dengan Cut Tari. Perbuatan yang dikecam oleh seluruh orang, akan tetapi malah banyak dicari oleh orang, wah fenomena apa ya. Mungkin, banyak yang sudah bosen dengan berita-berita Politik dan Hukum yang berkembang di masyarakat, beritanya monoton, dari kasus Bibit-Candra, kemudian Dana Aspirasi yang menghabiskan biaya Rp. 15 Miliar, sampe yang mengundang keprihatinan yaitu perbuatan tidak beradab dari Israel yang melakukan blokade terhadap Gaza, dan menyerang Kapal kemanusiaan.

Ternyata dua film tersebut masih merupakan permulaan, masih ada lagi yang lain, karena Ariel sering di gosipkan dekat dengan artis perempuan, sebut saja Aura Kasih, Ratu Felisha, Andhara Early, Melly “She” Herlina, Jenifer Arnelita. Dari semua perempuan yang telah disebutkan tadi, adegan dalam film yang telah beredar sudah dua, nah bagaimana dengan yang lainnya, mungkin masih ada lagi, hanya tuhan yang tahu.

Dua film hot Ariel tersebut belum tentu dilakukan oleh Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, karena dengan teknologi kedokteran yang sangat canggih sekarang bukan tidak mungkin, seorang memperbaruhi wajahnya seperti artis terkenal. Well, semoga saja memang bukan Arie, Luna Maya, dan Cut Tari yang melakukannya, karena banyak sekali fans mereka, terutama Ariel yang memiliki fans bukan hanya orang dewasa, akan tetapi juga anak-anak yang masih di bawah umur. Nah inilah bahayanya, pasti banyak penggemar sangat penasaran ingin melihat film hot itu, tidak terkecuali anak-anak dibawah umur. Salah siapa, ya susah kalau dicari yang salah.

Tapi yang pasti treat dengan judul Video Hot Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari langsung melejit jadi tulisan teratas dalam beberapa hari. Selamat deh buat yang menulis treat tersebut.

nih fotonya…
Ariel
luna maya
cut tari

2 komentar

  1. hmmmm…. bnar2 panas.


    • bisa buat masak telur hehehe



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: